SELAMAT DATANG di blog ku , blog anak sepuluh nopember. di sini tempat berbagi informasi dan tempat download.jangan lupa untuk follow blog ini ya. selamat menikmati. !nformation & download: Hanya menjalankan program dan ONLINE di bayar $$

Selasa, 07 Januari 2014

Hanya menjalankan program dan ONLINE di bayar $$

Cashfiesta program PTS (Pay To Surf) yang menjanjikan

Di website cashfiesta ini kita di tugaskan hanya menjalankan software yang berisi banner iklan  , dan kita di bayar 1.000 point / 1.00$ (Rp.11.500) per jamnya, lumayan kan. kita di bayar oleh cashfiesta karena telah mau melihat bannernya di tampilkan ke layar komputer kita . tenang aja kok , software ini tidak menyedot banyak internet , paling cuman refresh iklan doang. kita tidak akan rugi untuk online hanya sekedar browsing , tetapi dengan adanya software ini kita bisa mendapat penghasilan looo... lumayan kan . kita di bayar perbulan bila sudah sampai 50000 point / 50.0$ (Rp.520.145) W.O.W banyak kan . bayangkan klok bekerja 4 bulan , bisa berapa tuh .. , software nya sendiri bernama fiestaBar .

 itu adalah tampilan dari programnya .
>fiestaBOY : anak kecil itu adalah sumber uang anda , jika dia terus jalan,poin bertambah terus, tapi jika dia duduk , point anda akan berhenti . cara menyuruhnya jalan lagi , tinggal klik fiestaBOYnya . sudah pahamkan
>pointANDA : inilah uang anda , point itu akan terus bertambah saat fiestaBOY terus berjalan.
>referal : referal adalah orang yang telah mendaftar menggunakan link anda , maka semakin banyak ada mempromosikan ini. makin banyak pula point anda , karena bonus teman anda.
>sponsor : inilah kunci uang anda , jika sponsor ini tidak muncul , otomatis fiestaBOY anda akan berhenti berjalan , hehe.

Bagaimana ? masih mau ikut2an kerja online yang menbayar itu , ini GRATIS kok . asalkan kita niat untuk bekerjanya . langsung mau gabung ?? 

klik ini 
 

Sini daftar langsung dapatkan $$$

Tidak ada komentar:

Posting Komentar